Harvest Moon DS: Cute (USA)

🕘Juni 11, 2013📦
Harvest Moon DS: Cute (USA)
Pengembang:Marvelous Interactive
Jenis Gim:Simulasi Pertanian
Pemortaan:Nintendo Dual Screen
Peluncuran:25 Maret 2008

Permainan dimulai ketika Harvest Goddess dan Harvest Sprite melayang di atas tempat tidur karakter utama kalian. Mereka sedang mendiskusikan apa yang harus dikatakan kepada kalian. Harvest Goddess berkata ia telah berjanji pada ibu si karakter utama kalian bahwa dia akan membuat si karakter utama bekerja keras. Namun, ia menyimpulkan bahwa karakter utama kalian terlalu malas dan cepat menyerah. 

Tiba-tiba, Harvest King muncul lalu mengejutkan semua orang dan jelas tidak senang dengan pendapat Harvest Goddess. Mereka berdua pun berargumen satu sama lain, bahkan Harvest Sprite ikut-ikutan sampai akhirnya Harvest King menjadi marah besar dan mengubah Harvest Goddess menjadi batu. Tidak sampai di situ saja, para Harvest Sprite pun marah dan semakin berani kepada Harvest King, yang akhirnya ditanggapi dengan menyelapkan mereka lalu pergi.

Witch Princess pun muncul lalu memberi tahu bahwa tugas kalian sekarang adalah harus menemukan Harvest Sprite dan menyelamatkan Harvest Goddess.

Berikut beberapa perbaikan dari Harvest Moon: DS dan fitur baru:
  • Pilihan untuk bermain sebagai Claire (protagonis Harvest Moon for Girl dan Harvest Moon: More Friends of Mineral Town) atau Pony (protagonis Harvest Moon: Another Wonderful Life)
  • Kandidat baru untuk dinikahi yaitu Skye dan Mason
  • Pakaian dengan warna yang berbeda untuk dikenakan
  • Dekorasi karpet dan wallpaper rumah yang berbeda-beda
  • Event baru
  • Memiliki anak laki-laki atau perempuan
  • Pasangan yang mengubah warna pakaiannya setiap hari
Tidak ada komentar:
Komentar & Tanggapan
Posting Komentar