Microsoft Office 2010 (32-bit) SP2

🕘September 12, 2011📦
Microsoft Office 2010
Pengembang:Microsoft
Jenis Software:Kantor
Jenis Sistem:Windows
Peluncuran:15 April 2010

Paket pemasang ini berisi perbaikan yang belum pernah dirilis sebelumnya. Perbaikan ini meliputi peningkatan stabilitas, kinerja, dan keamanan.

  • Excel 2010 SP2

  1. Meningkatkan stabilitas, kinerja, dan kompatibilitas secara keseluruhan dengan versi Excel lainnya. 
  2. Memperbaiki masalah ketika kinerja Excel menurun dan ukuran file Excel bertambah saat menyalin gaya bawaan lainnya saat menyalin data di antara instans Excel yang berbeda.
  3. Memperbaiki masalah di mana daftar data dengan koma (,) dalam file rusak. xlsx atau . xlsb. Masalah ini terjadi saat penyetelan lokasi pengguna ke lokasi tidak memisahkan daftar dengan koma (,). Misalnya, Jerman menggunakan titik koma (;) untuk memisahkan daftar. Jika pelokalan ke Jerman, semua pemeriksaan data adalah daftar yang dibungkus koma.
  4. Memperbaiki masalah di mana . File XLSX yang dibuat di Microsoft Office 2013 berisi aplikasi yang ditautkan ke spreadsheet akan rusak ketika disimpan. 
  5. Selain itu juga memperbaiki masalah di mana semua rumus tindakan di lembar buku kerja dihapus dari file.

  • PowerPoint 2010 SP2

  1. Tetap mempertahankan kualitas video dalam presentasi setelah melakukan pengoptimalan atau kompresi video di PowerPoint. 
  2. Memperbaiki masalah yang terjadi saat menulis presentasi dengan pengguna lain secara bersamaan.
  3. Memperbaiki masalah ketika Mozilla FireFox mengalami crash jika mencoba menampilkan presentasi di PowerPoint Online di Mac yang menginstal Microsoft Silverlight 3 atau Silverlight. 

  • Word 2010 SP2 

  1. Memperbaiki masalah dengan bookmark, bidang, pelacakan perubahan, templat, tabel, objek, pengaturan koreksi otomatis, dan alamat email. 
  2. Juga memperbaiki masalah keandalan umum yang terjadi saat menerbitkan postingan blog ke blog Microsoft SharePoint Server 2013 dan Microsoft Office 365.
Tidak ada komentar:
Komentar & Tanggapan
Posting Komentar